Powered by Blogger.

GoPro Hero 3



Kamera GoPro sangat cocok untuk pencinta olah raga yang sedikit extrem, misalnya anda hobby  olah raga downhill dan anda pengen merekam moment-moment anda saat berolah raga.
kamera GoPro yang memang dibuat dengan berbagai pilihan aksesorisnya mampu memberikan kemudahan untuk merekam dalam segala kondisi yang ektrim sekalipun. Mulai dari merekam olah raga udara, daratan maupun olah raga didalam air. Sebagai user sudah tidak perlu lagi bingung untuk menentukan dan mencari aksesoris yang sesuai karena beberapa jenis aksesoris sudah tersedia langsung didalam kemasan saat membeli kamera GoPro ini. 


Ini Dia Spesifikasi yang terdapat di kamera GoPro Hero 3 :

  • Sensor kamera 12 megapixel

  • Aperture Lensa f/2.8

  • Autofocus wide lense

  • Kemampuan rekam video 1080p 60fps / 720p 120fps

  • Memory MicroSD sampai 64GB

  • Maximum burst rate: 30fps pada resolusi 11 MP

  • Baterai Li-ion 3.7V 1050mAh 3.885Wh



  • Untuk kamera GoPro Hero 3 ini, telah dibagi dalam 3 jenis yaitu : Putih, Silver dan Hitam, masing-masing mempunyai megapixel yang berbeda. Yang GoPro Putih (White Edition) memiliki 5 megapixel, Gopro Silver memiliki 11 megapixel, dan GoPro Hitam (Black Edition) memiliki resolusi yang paling besar 12 megapixel. Untuk fasilitas lainnya sudah kurang lebih sama dan semua jenis GoPro Hero 3 memiliki koneksi WiFi.

    Design kamera GoPro Hero 3 sudah diperhitungkan dengan baik agar mampu digunakan dalam segala kondisi, layar LCD hitam putih yang berada didepan bisa berguna untuk memberikan informasi penting tentang kapasitas baterai, sisa memory dan informasi lainnya. Juga adanya beberapa lampu yang akan hidup berkedip disekeliling kamera GoPro Hero 3 ini juga mempermudah penguna untuk mengetahui apakah kamera sedang dalam kondisi merekam atau tidak. Fungsi minimalis seperti ini pasti juga berkontribusi pada konsumsi baterai yang lebih hemat, sehingga dengan kapasitas baterai sekitar 1000mAh mampu digunakan merekam secara terus menerus selama lebih dari 90menit untuk kegiatan ektrim yang kita lakukan.



    Mau tau fungsi dari wifi yang terdapat pada GoPro.

    Pada versi GoPro Hero 3 sudah dilengkapi dengan WiFi, fasilitas wireless yang berguna untuk menghubungkan kamera ini dengan perangkat lain seperti smartphone atau tablet yang berbasis Android atau iOS dari Apple. Hal utama yang harus dilakukan adalah mempersiapkan aplikasi GoPro dari App Store atau Play Store masing-masing perangkat. Dengan aplikasi tersebut, saat kamera GoPro Hero 3 kita sudah terhubung dengan WiFi perangkat, maka kita dapat melihat preview dan review bahkan memberikan perintah untuk merekam melalui smartphone kita.


    Fungsi lain untuk WiFi yang ada pada kamera GoPro Hero 3 adalah untuk komunikasi antara kamera dengan remote kontrol yang tersedia dalam paketan GoPro Hero 3 Black Editions. Jadi dengan remote kontrol WiFi tersebut kita dapat dengan mudah memberikan perintah untuk merekam dan beberapa setting pada kamera GoPro Hero 3 dari jarak jauh. Namun perlu di ingat, setiap kali kita mengaktifkan fungsi WiFi pada kamera GoPro Hero 3, maka konsumi baterai akan semakin boros, jadi gunakanlah fasilitas ini sebaik mungkin dan dengan bijaksana.


    Share on Google Plus

    About Unknown

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
      Blogger Comment
      Facebook Comment

    0 comments:

    Post a Comment